Tentangku

anim-hadi-susanto3aku dilahirkan di jombang 18 agustus 1970, oleh orang tuaku diberi nama Anim Hadi Susanto, di daerah perbatasan antara jombang dan mojokerto. SD sampai SMP aku sekolah di jombang sedangkan SMA di Mojokerto. aku lulus S1 pendidikan IKIP Surabaya Jurusan Kimia tahun 1995 sekarang berubah nama jadi unesa , tahun 1996 aku mengajar di madiun, tepatnya di SMAN 1 Geger Madiun.

Aku dan keluarga tinggal di desa Pagotan, kecamatan geger, kab madiun, yang berjarak sekitar 4 km dari sman 1 geger.

Mengajar kimia mulai tahun 1996 sampai sekarang, bermain catur sebagai pengusir rasa ngantuk sebagai hobiku, ngopi bareng  sama teman-teman sebagai hiburan hehehe.

Untuk berkomunikasi: YM ID ku : anim_hadi nomor contacku 08563559009

Beberapa pengalaman dalam dunia pendidikan yang pernah saya ikuti:

kelompok-dalam-regional-innovative-teacher

Kelompok Kegiatan Regional Innovative Teacher April 2008, hanoi Vietnam

innovative-teacher-2007

Lomba Innovative Teacher yang diadakan microsoft indonesia 2007

lomba2008

Suasana Lomba Pembuatan Multi Media Tahun 2008

lomba2007

Suasana lomba media pembelajaran tahun 2007

lomba20062

Lomba pembuatan media pembelajaran 2006

lomba-2005

Suasana lomba media pembelajaran tahun 2005

60 pemikiran pada “Tentangku

  1. Mas Anim Hadi yang tidak sombong, baik hati dan suka menabung.

    Mas anda ini sangat berjasa sekali dengan pencerahan yang Anda buat. Sumbangan Anda terhadap pemberantasan kebodohan ini patut ditiru oleh sekalian guru. Pokoknya dalam melawan kebodohan dan kemiskinan harus sampai tuntas. Mbuh mati sapari mbuh mati sapari, begitu slogannya.

    Tertanda

    Markonah- Gadis dari Mbluluk

  2. mbak markonah, mengingatkanku 13 tahun yang lalu disaat masih kuliah dulu, belum tidur klo belum dengarkan kartolo “Mbuh mati sapari mbuh mati sapari” hehehehe, pokoknya mari kita berbagi ihlas memberi, mudah-mudahan ada manfaatnya.

  3. Yup, Pak Anim ini guru saya yang kreatif. Hingga membuat saya jatuh cinta pada kimia. Dan akhirnya terlempar di Kimia UGM. heheheex Oke…selamat Pak. Saya juga salah satu orang yang suka ngeblog. Tapi ga begitu kreatif…masih terus belajar.

    • sampeyan iso-iso ae (wae nek madiun), seneng bisa ketemu teman2 lama, kemarin mbak munfarida, 3 bulan yang lalu tanpa sengaja ketemu dengan mas karmin dalam satu kegiatan di jkt, sekarang sampeyan, ya mas mudah-mudahan amin

  4. Sepertinya saya terlambat memberikan komentar untuk blog yang hebat ini. Boleh gak kasih ide dikit… aza. Maaf lho bukan menggurui Pak guru. Tambahin gambar ilustrasi untuk setiap materi yang dipublish. Pasti akan jadi appersepsi menarik juga lho. Maaf lho Pak…
    Abis, saya terkesan buanget…
    Salam hormat dari Bogor

    Sopyan

  5. salam kenal P Hadi…saya bersyukur bisa nyasar di blog ini hehehe….saya juga dari mojokerto cak, tepatnya di Mojosari sekarang ngajar di Kesamben Blitar, sama kiia juga makanya saya seneng banget bisa nemu blog orang kimia heheh….saya sangat berkesan penguasaan IT sampyan bagus (****) untuk seelas guru yang pernah saya tahu….pengen belajar banyak hal dari sampyn cak, kalo g keberatan saya ngelink blog sampyan….makasih

  6. oalah….pak de pak de….
    ternyata nyasar neng blog pak de ne dewe.
    pripun kados piye?

    pak de sip tenan blog e, weleh2 guru serba bisa neh…jadi iri.

    pak de nek sempet tengok ya..ponaane ki..
    madja.wordpress.com

    matur sembah nuwun…
    salam buat temen2
    sma 1 geger

  7. Pak Anim sekali lagi sukses selalu buat bapak. Saya baru 6 bulan ini ngeblog itupun seadanya asal aja yang penting bisa berbagi. Salut ama bapak, bagi-bagi tuh ilmunya dalam multimedia. Pelajaran kimia dari dulu sama saya sangat sulit, dan kayaknya turun tuh ke anak saya yang di sma. Nah, bagaimanan supaya senang dan mudah mempelajari pelajaran kimia ini pak?
    Terimakasih banyak. ada yang terlupakan, sebenarnya ada satu lagi weblog saya yaitu cafestudi061’s.weblog. Jadi kalau ada artikel bapak yang parkir di blog saya sebelumnya saya minta izin.

    Sekali lagi selamat dan sukses selalu buat pak Anim Hadi.

    Salam,

    smskalit

  8. assalamu’alaikum pak…..

    setelah ngeliat blog bpk, saya tertarik banget pak pengen tauw banyak tentang dunia komputer…..

    blog bpk, keren banget, sumpah……

    oiya pak,ma’aph kaluw saya rada gaptek, saya mauw tanya, gemana cara’a mauw download prediksi soal uAN sMA ips tahun 2009…..?????

    makasih banyak buat sebelum’a…..

  9. salam kenal mass,saya mau tanya kalau smp 1 geger itu sama gak dengan smp 1 uteran karena saya juga alumni smp 1 uteran kalau salah minta maaf terus mau tanya katanya rumahnya di pagotan,pagotannaya sebelah mana? yg ada SD Pagotan 1 n 3 masuk kedalam ,sebalah mana rel kereta api..saya juga dari pagotan juga thanks.

    ======
    iya sama mas eko smp 1 geger=smp 1 uteran, pagotan tengah dekat tpa mbah koiri mas

  10. assalamualikum.. pak anim hadi.. saya sangat terkesan sama bapak. soal nya berbagi saja sudah sangat susah apalagi dengan ikhlas.. saya senang sekali berbagi.. berhubung saya guru biologi bisa kah bapak memberikan alamat email guru biologi yg mau sharing tentang prangkat ataupun model pembelajaran biologi.. terima kasih . hormat saya
    ahmad abulegi
    gie_blueredvalry@yahoo.co.id

    =======
    coba di browsing saja pak ahmad, salam kenal

  11. assalamu alaikum

    saya sudah punya blog, tapi masih monoton jk bapak tidak keberatan bagi dong pak ilmunya , kirim ke email saya, terimakasih

    wassalam

    =====
    dibantu kayak apa pak, kurang yang bagaimana?

  12. aku banyak belajar dari yang panjenengan tulis (powerpoint untuk media pembelajran dan yang lainnya), aku dah coba buat blog di jasmoyo.wordpress.com biar bagus kayak bapak gimana caranya ?

    ===
    sering di utak atik saja, gak usah takut salah
    salam dari anim geger

  13. salut untuk mas hadi. ternyata saya kesasar ke tempat yang tepat di blognya mas Hadi. kontennya tentang IT sangat padat dan bermanfaat bagi saya terutama media pembelajaran powewr point. salam kenal mas, saya dari selatan Geger alias Ponorogo tapi tugas di Bali.

  14. Hi,
    I invite you to join our top with eLearning sites: http://www.allelearningsites.com
    Our top has a friendly interface and it offers free web promotion for your site.
    You can find:
    -title and description;
    – screenshot of your website
    -statistics about the number of your visitors(unique/pageviews);
    -comments about your site;
    -the ranking is by sites unique visitors in a week;
    -first 5 sites are scrolling in the right side of the site on all site pages;
    -7 sites are selected random and showed on the header slideshow of the site;
    -statistics with the visitors you got from our top;
    After you join our top take the voting code and put in your site
    to be accepted to our site.

    We’ll be expecting you at http://www.allelearningsites.com to subscribe your
    site. If you have any question don’t hesitate to contact us.

    Thank you for your time.

  15. Mas….Bagi ilmune tah…….
    Mas….Tentang Animasi Ikatan Kimia Udah pernah mas pakai untuk penelitian belum mas??

  16. Ass, salam kenal pak. Saya muslimah mahasiswi dari pendidikan kimia Universitas Sriwijaya Palembang.Kemarin saya mendownload animasi power point bapak mengenai ikatan kimia dan sangat bagus sekali pak, Saya mau tanya pak media tersebut sudah pernah diteliti belum pak atau sudah pernah diuji cobakan belum pak ??? terima ksih pak

  17. Bagus sangat n sangat bermanfaat buat semua…ini yang dinamakan Amal Jariah juga Ilmu yang Bermanfaat…amalan yang ak akan putus2 pahalanya ….Sukses selalu Pak….salam dari cikgu di Pekanbaru Riau…

  18. Pak Hadi, sekarang bapak anaknya dua ya? soalnya yang satu itu (yang SMP kelas 2) saya kenal pak malah teman sekelas saya lho .!

    =====
    ya benar nak

Tinggalkan komentar